PUSPENERBAD LAKSANAKAN TAKLIMAT AKHIR POST AUDIT ITPUSPENERBAD TA 2023

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) melaksanakan Taklimat Akhir Tim Wasrik Post Audit Itpuspenerbad TA 2023 dipimpin Danpuspenerbad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) yang di wakili Inspektur Pusat Penerbangan TNI AD (Irpuspenerbad) Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si, yang diikuti oleh seluruh Komandan/Kepala Satuan jajaran Puspenerbad secara tatap muka maupun virtual bagi Satuan yang di luar Jakarta, berlangsung di Ruang Rapat Mapuspenerbad, Jalan Cireunde Raya, Pondokcabe,Tangsel. Rabu (15/02/23)

Inspektur utama pembendaharaan (Irutben) Itpuspenerbad Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto, S.I.P., Selaku ketua tim memaparkan hasil temuan-temuan tim post audit Itpuspenerbad termasuk hal-hal menonjol selama pelaksanaan pemeriksaan di Puspenerbad dan Satuan jajaran.

Sementara Danpuspenerbad dalam sambutannya yang dibacakan Irpuspenerbad  mengatakan saya menyadari bahwa, kegiatan pengawasan post audit ini sangat penting bagi Puspenerbad dan jajaran satuan dibawahnya hal ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kualitas kinerja penyelenggara kegiatan dan anggaran, disisi lain  juga merupakan penyeragaman yang baku dalam setiap pelaksanaan program kerja dan anggaran di lingkungan TNI AD.

“Kepada para pejabat di satuan jajaran Puspenerbad, agar mempelajari secara cermat temuan-temuan yang disampaikan, lakukan langkah-langkah perbaikan serta pembenahan secara optimal, sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku” Tegasnya.

Lebih lanjut mengatakan dengan telah selesainya pelaksanaan tugas pengawasan post audit Itpuspenerbad TA 2023 ini, yang berlangsung sejak dari tanggal 18 Januari 2023 sampai dengan tanggal 10 Februari 2023, saya selaku Danpuspenerbad menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Wasrik Itpuspenerbad yang telah bekerja keras dan juga kepada Komandan/Kepala Satuan kerja jajaran Puspenerbad yang telah membantu kerlancaran dan pelaksanaan tugas tim Wasrik post audit sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kegiatan taklimat akhir tim wasrik post audit Itpuspenerbad TA 2023 berlansung aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Pen Puspenerbad).